Perbedaan Item Lifesteal dan Spell Vamp Mobile Legend


Perbedaan Item Lifesteal dan Spell Vamp Mobile Legend

Hallo sobat BacaBerita.Net, Berhubung masih banyak yang kurang paham perbedaan tentang lifesteal dan spell vamp.di Mobile Legend, jadi disini saya akan mencoba menjelaskan dan mengenalkan kedua hal tersebut beserta item- item Lifesteal dan Spell Vamp dengan rinci dan lengkap.

Sebelumnya silahkan gamers Mobile Legend simak dibawah ini perbedaan antara Lifesteal dan spell vamp  terlebih dahulu:

-Physical lifesteal / lifesteal : adalah kondisi dimana kita akan mendapatkan Hp ketika kita melakukan basic attack /memukul biasa.

-Spell vamp : adalah kondisi dimana kita akan mendapatkan Hp ketika kita melakukan damage kepada musuh dengan menggunakan skill.

hmm ...Jadi bagaimana sobat gamers sudah pahamkan perbedaan antara Lifesteal dan Spell Vamp ? ,kalo sudah yok disimak item - item dibawah ini yang memiliki Lifesteal dan Spell Vamp:

1. Haas's Claw (Basic Attack)
Item Haas's Claw mobile legend
Merupakan item dengan lifesteal tertinggi di game untuk para fighter dan MM
Selain menambah damage/serangan sebesar 70. item ini memiliki lifesteal sebesar 20%
dan hebatnya jika darah kita turun hingga dibawah 40%, maka akan mendapatkan bonus hingga 10% dan menjadi total 30%.

Contoh :
-damage sebesar 1000..
-lifesteal = 20% x 1000 = 200 HP
-Darah dibawah 40% = (20%+10%) x 1000 = 300 HP

2. Bloodlust Axe (Skill)
item Bloodlust Axe mobile legend
Item Unik yang masih menjadi perdebatan untuk para player MLBB karena efeknya yang membingungkan. item ini merupakan item favorit untuk para assassin yang biasanya jarang melakukan basic attack dan lebih mengutamakan skill dalam menyerang musuhnya. Selain menambah damage/serangan sebesar 70. item ini memiliki spell vamp sebesar 20% dan juga memiliki bonus CD reduction sebesar 10% yang turut melengkapi kebahagiaan assassin.

Contoh :
-Skill sebesar 500
-spell vamp = 20% x 500 = 100 HP
-CD reduction misalnya skill 20 detik, menjadi 18 detik dikarenakan 20 detik x 10% = 2 detik

3. Demon Hunter Sword (Basic Attack)
item Demon Hunter Sword mobile legend
Item yang menurut saya pribadi merupakan item dasar untuk para MM yang memiliki masalah dalam farming. selain menambah damage/serangan sebesar 35 dan 400 HP. 25% Attack speed menjadi alasan lainnya agar item ini menjadi item dasar para MM. Alasan utama agar item ini dimiliki adalah karena pasif nya.
Devour :
-10% Current HP musuh akan menjadi tambahan damage dalam serangan kita, Masih bingung? Misal musuh memiliki Hp sebesar 5000 maka kita akan mendapatkan :

Contoh:
basic attack (anggap 1000) + bonus yg sebesar..
(HP 5000 x 10%) yaitu 500 menjadi 1000 + 500 = 1500 WOW luar biasa!
-Lifesteal sebesar 4% yang mungkin terlihat kecil, namun jika dalam waktu 4 detik kita mampu mengeluarkan serangan sebanyak 3x (maksimal 3x) maka lifesteal kita akan menjadi 4% + 4% + 4% = 12%

4. Endless Battle (Basic Attack)
item Endless Battle mobile legend
Item yang sangat cocok untuk hero Clint karena banyak mengeluarkan skill dalam menyerang, dikarenakan effect pasifnya yang sangat mendukung. Selain menambah damage/serangan sebesar 65 dan Magic power sebesar 25. Item ini juga menambah HP sebesar 250 dan MP sebesar 300. Item ini juga menambah kecepatan dalam bergerak sebesar 5% dan juga memiliki lifesteal sebesar 15%. dan untuk effect pasifnya sbb:
Divine justice :
- Setiap kita mengeluarkan skill, maka basic serangan kita selanjutnya akan mendapatkan bonus damage sebesar 70% dari basic attack kita. dan damage ini bersifat True Damage (armor tidak berpengaruh)

Contoh :
-physical attack sebesar 1000
-True Damage = 70% x 1000 = 700
dan total damage menjadi 1000 + 700 = 1700 WOW!
setiap effect pasif ini keluar, hero juga mendapatkan bonus kecepatan bergerak juga sebesar 15%!

5. Concentrated Energy (Skill)
item Concentrated Energy mobile legend
 Item Spell Vamp untuk para mage user, karena selain menambah 70 Magic Power. Item ini juga memiliki spell Vamp sebesar 30% (lebih besar dari Bloodlust Axe!) dan jika kita berhasil membunuh hero musuh. kita juga akan mendapatkan HP sebesar 10% dari Max HP kita.

6. Wings of The Apocalypse Queen (Basic Attack)
item Wings of The Apocalypse Queen mobile legend
Item yang jarang diketahui keberadaannya, namun memiliki efek yang cukup mengejutkan. Selain menambah damage/serangan sebesar 15 serta Hp sebesar 770. Item ini memiliki Pasif yang ternyata sangat berguna!
Demonize :
-Ketika HP kita turun dibawah 40%. maka ketahanan kita terhadap serangan musuh akan meningkat dengan drastis yaitu kita menerima damage 30% lebih sedikit

Contoh :
Damage musuh sebesar 500. (500 x 30% = 150)
Maka kita hanya akan menerima sebesar 500 - 150 = 350.
dan kita juga mendapatkan lifesteal sebesar 15%. WOW!

7. Rose Gold Meteor (Basic Attack)
item  Rose Gold Meteor mobile legend
Walaupun dikategorikan sebagai item Attack, item ini lebih difungsikan untuk bertahan. dengan status tambahan damage sebesar 60 dan magic res sebesar 30. item ini juga memiliki lifesteal sebesar 5% dan skill pasif yang sangat berguna yaitu :
Lifeline :
-dalam kondisi HP dibawah 30%, kita akan mendapatkan pelindung / tambahan darah sebesar 510 sampai 1530 tergantung level pemakai.

Jadi buat sobat gamers itulah beberapa item - item yang memiliki efek Lifesteal dan Spell Vamp diMobile Legend yang mana tinggal sobat gamers pilih dan sesuaikan dengan hero - hero yang di gunakan , Semoga bermanfaat dan terimakasih .


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perbedaan Item Lifesteal dan Spell Vamp Mobile Legend"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel