Build item Aldous Mobile Legends Terbaik Dijamin AUTO WIN !

Build item Aldous Mobile Legends Terbaik Dijamin AUTO WIN , yang Sering SOLO PLAYER WAJIB BACA nih tips dan buildnya yok disimak biar elu - elu pada win streak terus ,  Kali ini hero baru yang hadir berasal dari kelas fighter yaitu Aldous, hero ini dengan tampilan tangan kanan yang besar dan mempunyai kekuatan mematikan. Untuk bisa mendapatkan hero ini tentu kita bisa membelinya di shop seharga 32.000 battle points atau bisa juga dengan 599 diamonds.Nah buat pemain Mobile legend mungkin sudah banyak membeli hero ini, Aplalagi Kekuatan Aldous di kelas fighter sangatlah luar biasa karena selain memiliki damage tinggi, ia juga bisa jadi hero yang keras berkat beberapa skill-nya dengan efek shield yang dimilikinya .

Build item Aldous Mobile Legends Terbaik Dijamin AUTO WIN !

Berdasarkan preview gambar hero di atas, kita bisa melihat betapa tinggi durability serta offense dan ability effects yang dimiliki hero Aldous. Hero ini tentu memiliki kekuatan yang luar biasa karena ia bisa menghasilkan damage sangat besar menggunakan skill pertama ditambah lagi dengan pemakaian item dan build yang bagus dan tepat tentu dapat memberikan damage yang besar. Jika sudah memiliki beberapa unit item hero ini mampu membunuh lawan hanya dengan menggunakan skill satu/pertama saja, karena damage Aldous bisa sangat besar dan berpotensi menghasilkan 1 hit kill menggunakan basic attack , tapi tentu semua itu harus didukung dengan build dan item yang tepat!

Yah walaupun cara menggunakan hero ini terlihat begitu mudah,kita harus memaksimalkan potensi Aldous ini dengan memprioritaskan item - item yang lengkap dan dukungan team yang bagustentunya. Apalagi hero Aldous ini memiliki skill pasif yang mampu dan dapat memberikan perlindungan atau  shield setelah basic attack ketiga dan efek ini akan sangat berguna apabila timing-nya pas dengan skill pertamanya ,karena akan berpotensi bisa memberikan Aldous shield dalam jumlah yang banyak., dan sebaliknya Apabila gagal, shield-nya akan sangat sedikit dan Aldous tidak bisa sekeras yang diharapkan hehe .


Skill - Skill Aldous yang harus kamu ketahui :
Nah disini kita bakal kasih tau Build item Aldous Mobile Legends Terbaik Dijamin AUTO WIN ! tapi yang pertama yang harus kalian pahami dan ketahui adalah apa - apasaja sih skill dan efek yang  yang dimiliki Aldous ini yuuk lanjut dan simak pembahasan dibawah ini :

Contract: Soul Steal -

Skill 1 (Aktif): Aldous melepaskan kekuatannya untuk memperkuat basic attack selanjutnya. pada saat serangan ini membunuh atau ngekill unit musuh, akan memberikan tambahan damage  meningkat secara permanen sebesar 40 physical damage untuk hero dan 20 physical damage untuk unit. Ketika menyerang minion atau monster jungle, damage dari skill ini akan meningkat sebesar 100%.




Skill 1 Aldous adalah sumber damage utamanya yang akan menjadi semakin kuat setiap kali dia membunuh monster/minion maupun hero lawan. Bila pemain dapat menggunakannya setiap kali mendapatkan last hit dari sejak early game, damagenya akan menjadi sangat besar di late game. Skill ini tidak menghasilkan damage pada satu target saja, jadi Aldous dapat mendapatkan tambahan stack dari membunuh banyak monster sekaligus ,Karena sifat Skill 1 yang memperkuat serangan Aldous berikutnya, dia dapat mengeluarkannya segera setelah melakukan 2 kali serangan tanpa ada jeda. Selain itu, skill 1 ini juga akan menyalakan efek dari Skill Pasif Aldous, sehingga perisai pelindung yang dihasilkan juga akan lebih tebal.


Contract: Explosion -

Skill 2 (Aktif): Aldous memasuki defensive stance selama 2 detik. Selama durasi, Aldous menjadi kebal terhadap basic attack dan tip damage lain yang diterima akan berkurang sebesar 30%. Setelah 1 detik, ia bisa menggunakan skill ini lagi untuk segera menghentikan defensive stance. Setelah itu, tamengnya akan meledak dan menghasilkan sejumlah physical damage ke area di sekitarnya sekaligus memberikan 1 detik stun.







Skill 2 Aldous membuatnya kebal dari serangan biasa dan mengurangi 50% damage dari serangan lainnya, sekaligus memberikan tambahan movement speed, sehingga sangat cocok digunakan sebelum memulai pertarungan atau bila berada di tengah-tengahnya. Setelah durasi skill ini habis atau bila diaktifkan kembali, seluruh musuh di sekitar Aldous akan terkena damage sekaligus mengalami efek stun.

Contract: Chase Fate -

Ultimate (Aktif): Aldous dapat melihat posisi musuh di seluruh map selama 5 detik. Selama durasi ini, Aldous dapat menggunakan skill ini sekali lagi, menerjang langsung dan mendapatkan pengelihatan di posisi target. Saat menabrak musuh, Aldous akan menghasilkan sejumlah physical damage dan 1 detik knockback. Menghentikan skill ini di tengah-tengah akan membuat skill cooldown sebesar 30% dari total waktu cooldown.




Skill 3 Aldous akan membuatnya dapat melihat posisi seluruh hero lawan, dan bila diaktifkan sekali lagi akan membuatnya terbang ke arah hero yang dipilihnya.  Aldous akan menabrak hero tersebut dengan damage yang besar dan memukul mundur mereka sesaat. Namun hati-hati, bila hero target mati sebelum Aldous menabraknya, dia tetap akan terbang ke lokasi terakhir hero tersebut berada. Skill ini dapat dibatalkan saat Aldous sedang terbang dan cooldownnya akan pulih sebagian.

Contract: Transform - 
Pasif: Setiap 2 basic attack, 100% damage yang dihasilkan Aldous lewat basic attack berikutnya akan berubah menjadi shield selama 3 detik. Efek ini aktif setiap 3 detik sekali.



 Kelebihan dan Kekurangan Aldous

Kelebihan
• Damage skill 1 dapat menjadi sangat besar sekali
• Tidak perlu build item damage untuk menghasilkan damage besar
• Ultimatenya dapat digunakan dari manapun
 
Kekurangan
• Sangat lemah di awal permainan
• Skill pasifnya butuh timing yang tepat bersama dengan skill 1

 Build Item Aldous

Dalam guide ini kami akan memberikan 2 build item untuk Aldous. Yang pertama adalah untuk memaksimalkan potensi damagenya, sementara yang kedua untuk membuatnya menjadi hero off-tank inisiator:

Build item Aldous Mobile Legends Terbaik Dijamin AUTO WIN ! dijamin gg
Untuk item damage diutamakan Endless Battle karena item damage  ini yang paling cocok untuk Aldous. Tambahan damagenya memang masih belum terasa di awal-awal, namun dengan mana regen yang diberikan serta damage dari skill 1 yang akan terus bertambah, item ini akan memberikan efek yang sangat signifikan dari sejak sebelum mid-game.

Magic Shoes merupakan pilihan item penambah Movement Speed untuk Aldous bila ingin mendapatkan tambahan Cooldown Reduction dari skillnya, terutama untuk Skill 2 dan Ultimate yang memiliki Cooldown cukup lama.

Berserker's Fury akan memberikan kemampuan menghasilkan damage Critical yang besar pada Aldous. Jika Critical terjadi saat Skill 1 digunakan dengan jumlah stack yang besar, kalian akan kaget sendiri dengan angka yang keluar.

Thunder Belt akan memberikan kemampuan bertahan yang kuat sekaligus menghilangkan masalah penggunaan Mana pada Aldous setelah digabungkan dengan Endless Battle, membuatnya mampu menggunakan skillnya tanpa ragu.  Disamping itu, serangannya mampu memberikan efek Slow pada lawan, sehingga mereka akan susah untuk lari.

Wings of the Apocalypse Queen akan memberikan tambahan HP yang signifikan untuk Aldous. Selain itu, item ini juga akan memberikan bonus Lifesteal serta membuat Aldous bertahan lebih lama saat HPnya tinggal sedikit.

Blade of Despair akan menjadikan Aldous monster dengan damage terbesar bila skill 1 terus bertambah hingga late game. Jangan heran bila tiba-tiba ada hero lawan yang sekali pukul langsung tewas.

Build item Aldous Mobile Legends Terbaik Dijamin AUTO WIN !

Thunder Belt akan memberikan kemampuan bertahan yang kuat sekaligus menghilangkan masalah penggunaan Mana pada Aldous setelah digabungkan dengan Endless Battle, membuatnya mampu menggunakan skillnya tanpa ragu.  Disamping itu, serangannya mampu memberikan efek Slow pada lawan, sehingga mereka akan susah untuk lari.

Warrior Boots merupakan pilihan item penambah Movement Speed untuk Aldous bila ingin mendapatkan tambahan Armor serta kemampuan bertahan yang lebih baik bila berada di tengah-tengah pertarungan.

Demon's Advent memberikan bonus pertahanan yang kuat serta membuat serangan musuh semakin berkurang setiap menyerang Aldous

Wings of the Apocalypse Queen akan memberikan tambahan HP yang signifikan untuk Aldous. Selain itu, item ini juga akan memberikan bonus Lifesteal serta membuat Aldous bertahan lebih lama saat HPnya tinggal sedikit.

Sky Guardian Helmet memberi tambahan HP yang sangat besar. Selain itu, bonus regenerasi HP dari item ini juga dapat membuat Aldous bertahan lebih lama di medan tempur.

Immortality memberikan tambahan Magic Defense, dan membuat Aldous lebih aman untuk masuk ke tengah teamfight dengan Ultimatenya karena dia dapat hidup kembali.

 Untuk build damage, kami sarankan Emblem Custom Fighter. Gunakan Bravery dan Invasion untuk tambahan damage dan armor penetration, serta Talent Unbending Will yang dapat meningkatkan damage hingga 10% seiring dengan berkurangnya HP. Pilihan Talent lainnya adalah Disabling Strike, yang akan memberikan efek slow pada musuh yang terkena skill.

Sementara untuk build off-Tank, kami sarankan Emblem Custom Tank. Gunakan Vitality dan Inspire untuk tambahan HP dan Cooldown Reduction, serta Talent Attack and Defense yang meningkatkan Physical Attack kalian seiring dengan bertambahnya HP.

Pilihan Talent lainnya adalah Tenacity, yang meningkatkan pertahanan saat HP dibawah 40%, cocok bila digabungkan dengan Wings of the Apocalypse Queen.

Retribution akan sangat membantu Aldous untuk farming, terutama bila menggunakan build damage. Dia akan dapat dengan mudah mendapatkan Role Buff maupun Gold Buff

Flicker dapat menyelamatkan nyawa pemain di saat yang genting, karena sebenarnya Aldous tidak memiliki kemampuan untuk lari yang cukup meskipun Skill ke-2nya mampu menstun musuh.

Cara mengunakan dan kombinasi Skill Aldous

Early Game

Dalam Early Game, Aldous bisa dibilang sangat rentan dari serangan, terutama bila hero lawan pada lanenya dapat menyerang dari jauh. Bermainlah dengan aman sambil melakukan last hit pada minion dengan Skill 1 setiap ada kesempatan, tidak perlu terlalu agresif menyerang hero lawan di tahap ini. Kamu juga dapat mencari monster hutan bila lane kamu sudah sepi untuk mencari tambahan damage pada skill 1 lagi.

Jangan ragu untuk meminta bantuan bila kamu merasa kewalahan, meskipun Aldous belum dapat menghasilkan damage yang besar skill setnya memang terbuat untuk menjadikannya petarung garis depan. Dengan sedikit bantuan, Aldous dapat mengalahkan hero lane lawannya.

Mid Game

Pastikan Aldous sudah memiliki belasan stack pada Skill 1nya di tahap ini, karena performanya akan sangat jatuh bila tidak. Tanpa stack yang cukup, Aldous masih harus berada dalam lane untuk mencari last hit dan tidak dapat roaming dengan baik untuk membantu timnya.

Bila stack yang dimilikinya sudah cukup, Aldous sudah bisa bergabung dalam teamfight untuk memimpin serangan atau menyusul dengan Ultimatenya. Jangan ragu untuk berada di garis depan bila tim kamu berada di sekitar, Aldous mampu menghasilkan damage besar dan crowd control yang cukup untuk membuat lawan tidak bisa membalas dengan aman.

Late Game





Bila semua berjalan lancar dari sejak Early game, Aldous tidak dapat dihentikan tanpa burst damage tinggi atau crowd control yang cukup. Damage yang dihasilkannya sudah terlalu tinggi untuk hero selain Tank atau Fighter, jangan kaget bila hero Marksman atau Assassin langsung mati dalam beberapa serangan saja. Bila dalam keadaan aman, geser kamera kalian dengan menggunakan minimap untuk melihat kondisi musuh, bisa jadi kalian menemukan target bagus untuk Skill Ultimate kalian.

Maju bersama Tank di tim kamu, atau pimpin serangan bila memang tidak ada Tank. Incar musuh yang dapat kalian bunuh dengan mudah, terutama bila mereka dapat membahayakan tim kamu. Jangan ragu menggunakan skill Ultimate untuk segera menghabisi hero tersebut bila posisi mereka sulit didekati dengan cara biasa.

Kesimpulan

Nah setelah kalin baca dan simak penjelasan Build item Aldous Mobile Legends Terbaik Dijamin AUTO WIN ! ini tentu dapat kalin ambil beberapa kesimpulan diantaranya , pertama hero Aldous ini  merupakan salah satu hero yang harus bermain dengan baik dari sejak awal pertandingan, kenapa ? karena kesalahan yang berulang-ulang akan membuatnya tidak dapat menjadi aset sama sekali untuk timnya, bahkan dapat menjadi beban.

Oleh karena itu, kami memberikan 2 build untuk Aldous dalam guide ini, build damage sangat disarankan bagi kalian yang merasa nyaman dari sejak Early game, sementara build defense dapat kalian gunakan bila merasa musuh mendominasi kalian sehingga tidak dapat farming Gold maupun stack pada skill 1, dengan build ini setidaknya kalian dapat bertahan lama dalam pertarungan meskipun tidak dapat menghasilkan damage besar.

Meskipun begitu, kami sangat merekomendasikan untuk sebisa mungkin menggunakan build damage, karena dengan build tersebut kalian dapat memaksimalkan potensi Aldous yang dapat membunuh musuh dalam satu kali pukulan.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build item Aldous Mobile Legends Terbaik Dijamin AUTO WIN !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel