Masih Percaya Dengan Prabowo dan Pendukungnya Yang Mau CUCI TANGAN ?

Masih Percaya Dengan Prabowo dan Pendukungnya Yang Mau "Cuci Tangan" Dalam Kasus Ratna Sarumpaet ?

Rachel Maryam, elit Gerindra memancing emosi umat Islam dengan menggunakan kata Innalillahi untuk menyebarkan berita palsu tentang penganiayaan terhadap Ratna Sarumpaet

 
Fadli Zon malah menggunakan kata jahat dan biadab untuk menyebarkan berita palsu tentang Ratna Sarumpaet .

 
Fahira Idris juga memancing emosi umat Islam dengan menggunakan kata Astaghfirullah dalam menyebarkan berita palsu tentang penganiayaan terhadap Ratna Sarumpaet.


Ferdinand Hutahaean, elit Demokrat juga langsung mengeluarkan komentar menggunakan kata preman dalam menyebarkan berita palsu tentang Ratna Sarumpaet.


Putri Amien Rais yang bernama Hanum Rais malah sambil menangis untuk mencari simpati umat dan rakyat Indonesia terhadap kasus Ratna Satumpaet ini. Bahkan dia yang mengklaim dirinya sebagai dokter bisa memastikan bahwa benar ada penganiayaan terhadap Ratna Sarumpaet .



Simak video "air mata buaya" putri Amien Rais yang bernama Hanum Rais saat ikut menyebarkan berita palsu tentang Ratna Sarumpaet di https://youtu.be/pa24acQCD9w

Fahri Hamzah malah koar-koar memancing emosi umat dan rakyat Indonesia dengan menggunakan kata jahat dan biadab dalam kasus Ratna Sarumpaet ini lalu disambut dengan takbir ???
Simak videonya di :

Mardani Ali Sera langsung memanfaatkan kasus berita palsu tentang penganiayaan Ratna Sarumpaet dan mengkaitkannya dengan PKI seperti yang dilansir dalam situs:  https://m.cnnindonesia.com/nasional/20181002133446-32-334964/prabowo-akan-jenguk-ratna-sarumpaet-disebut-korban-gaya-pki

Rizal Ramli juga ikutan memastikan bahwa Ratna Sarumpaet dianiaya dan bukan karena operasi plastik.


Bagi yang ingin melihat komentar para elit partai oposisi dalam menyebarkan berita palsu tentang penganiayaan terhadap Ratna Sarumpaet, silahkan lihat video cuplikannya di :



Amien Rais yang juga sebagai dewan pembina pemenangan nasional pasangan Prabowo-Sandiaga Uno katanya ingin bertemu dengan Kapolri untuk membahas tentang kasus Ratna Sarumpaet ini
Bahkan Prabowo yang merupakan salah satu capres tahun 2019 langsung membuat press confrence dalam kasus Ratna Sarumpaet ini. Prabowo juga mengatakan bahwa kasus Ratna tersebut sebagai bentuk pelanggaran HAM !

Sungguh sangat mengerikan melihat bagaimana "cara kerja" Prabowo dan pendukungnya dalam menyebarkan berita palsu tentang penganiayaan twrhadap Ratna Sarumpaet !!!
Sangat sistematis, terstruktur dan masif !!!

Ratna Sarumpaet membuat berita palsu bahwa dia dianiaya, lalu elit-elit Gerinrda, PKS, Demokrat dan elit oposisi lainnya langsung "menghebohkan" berita plasu tersebut ke publik !

Dan bisa dibayangkan bagaimana reaksi umat dan rakyat Indonesia setelah "dipanasi" dengan berita palsu yang disertai dengan "air mata buaya" dari putri Amien Rais ???

Penulis tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika berita palsu tentang Ratna Sarumpaet tersebut berhasil dijadikan alat propaganda oleh mereka untuk memancing emosi umat dan rakyat Indonesia untuk anti terhadap pemerintahan Presiden Jokowi saat ini.

Apakah akan terjadi chaos, kerusuhan dan demonstrasi di mana-mana ?
Yang pasti, sungguh sangat mengerikan membayangkan apa yang akan terjadi jika umat dan rakyat Indonesia berhasil "terprovokasi" oleh berita palsu tentang Ratna Sarumpaet yang dilakukan oleh Prabowo dan pendukungnya...

Tapi Tuhan Tidak Tidur...
Tuhan masih melindungi bangsa Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi ini dari para politikus busuk berkedok agama yang "menghalalkan" segala cara demi kepentingan politik kelompok mereka sendiri !

Setelah Ratna Sarumpaet mengakui sendiri bahwa dia sudah membuat berita palsu tentang penganiayaan terhadap dirinya sambil mengeluarkan "air mata buaya" agar mau dimaafkan, dan sekarang Prabowo dan pendukungnya mau "cuci tangan" setelah terbukti menyebarkan berita palsu ???

Apakah umat Islam dan seluruh rakyat Indonesia masih ada yang percaya dengan Rachem Maryam ?
Innalillahi, seorang elit Gerindra yang bernama Rachel Maryam berani dan tidak tahu malu menyebarkan berita palsu tentang Ratna Sarumpaet !

Apakah umat dan rakyat Indonesia masih percaya kepada Fadli Zon yang menyebarkan berita palsu dengan menggunakan kata jahat dan biadab ???

Fadli zon, apakah orang yang menyebarkan berita palsu terhadap Ratna Sarumpaet demi kepentingan politik kelompoknya itu orang baik ???

Sungguh jahat dan biadab orang yang sudah menyebarkan berita palsu tentang Ratna Sarumpaet !
Astaghfirullah, ada calon anggota DPD tahun 2019 terbukti menyebarkan berita palsu tentang Ratna Sarumpaet ???

Apakah umat dan rakyat Indonesia khususnya di Jakarta masih mau memilihnya pada tahun 2019 nanti ???

Apakah umat dan rakyat Indonesia masih percaya dengan elit Demokrat bernama Ferdinand Hutahaen ???

Apakah umat dan rakyat Indonesia masih percaya pada putri Amien Rais yang bernama Hanum Rais yang mengeluarkan "air mata buaya" saat menyebarkan berita palsu tentang Ratna Sarumpaet ???

Apakah umat dan rakyat Indonesia masih percaya dengan elit PKS seperti Fahri Hamzah yang menyebarkan berita palsu tentang Ratna Sarumpaet sambil menggunakan kata bajingan dan biadab ???

Apakah umat dan takyat Indonesia masih percaya pada PKS yang katanya partai dakwah tapi ketua DPP nya (Mardani Ali Sera) malah terbukti menyebarkan berita palsu lalu mengkaitkannya dengan isu PKI ???

Masih percaya dengan Rizal Ramli yang terbukti menyebarkan berita palsu tentang Ratna Sarumpaet ???

Masih percaya dengan Sugi Nur yang ngaku-ngaku tokoh agama tapi terbukti menyebarkan berita palsu tentang Ratna Sarumpaet ???

Apakah Amien Rais masih berani mau ketemu dengan Kapolri untuk membahas kasus Ratna Sarumpaet ???

Masih percaya dengan Dahni Anzar Simanjuntak yang juga ikut menyebarkan berita palsu tentang Ratna Sarumpaet ???

Dan yang terakhir, masihkah umat dan seluruh rakyat Indonesia mau memilih Prabowo sebagai capres pada tahun 2019 nanti ???

Jika Prabowo dan pendukungnya mengklaim bahwa mereka menjadi korban dari Ratna Sarumpaet, lalu kenapa Prabowo dan pendukungnya langsung menyebarkan berita palsu tentang Ratna Sarumpaet secara sistematis, terstruktur dan masif ke publik ???

Lalu, apakah dengan minta maaf, semua urusan sudah selesai ???

Prabowo dan pendukungnya sudah terbukti menyebarkan berita palsu unruk "menyudutkan" pemerintahan Presiden Jokowi tapi mereka tidak akan pernah minta maaf kepada Presiden Jokowi !

Prabowo dan pendukungnya sudah terbukti menyebarkan berita palsu tentang Ratna Sarumpaet secara sistematis, terstruktur dan masif sehingga dapat menyebabkan situasi tidak aman karena dapat menimbulkan perpecahan apalagi di tengah suasana berduka karena saudara dan saudari kita sedang terkena musibah di Palu, Sulawesi Tengah !

Sekarang, makin jelas siapa sebenarnya penyebar berita palsu secara sistematis, terstruktur dan masif selama ini di Indonesia. Jadi, apakah umat dan rakyat Indonesia masih mau memilih Prabowo pada pilrpes 2019 nanti ???

Daripada milih capres yang sudah terbukti ikut menyebatkan berita palsu, menakuti rakyat Indonesia dengan mengatakan Indinesia hancur tahun 2030 nanti, mending mikih capres yang sudah terbukti kerja kerja kerja membangun seluurh pelosok Indonesia. #JokowiLagi


 Sumber : https://seword.com/politik/masih-percaya-dengan-prabowo-dan-pendukungnya-yang-mau-cuci-tangan-dalam-kasus-ratna-sarumpaet-XhbqCDN3t

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Masih Percaya Dengan Prabowo dan Pendukungnya Yang Mau CUCI TANGAN ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel