Skenario Logis Mengerikan Jika RS Kabur ke Chile


Skenario Logis Mengerikan Jika RS Kabur ke Chile

Beredar sebuah analisis strategi mengerikan dalam kemungkinan pemalsuan muka bonyok RS , untuk menjatuhkan Joko Widodo. Ini adalah kemungkinan strategi yang bisa dimainkan oleh sosok RS , yang juga menguntungkan PS dan SU

Jika tidak ada aral melintang dan semuanya berjalan lancar, kemungkinan skenario kasus hoax RS akan berlangsung seperti ini. Semua ini hanyalah analisis sederhana yang penulis dapatkan.
RS meminta perjalanan ke Chile kepada AB, yang menjadi orang nomor satu di DKI. Ia akan menggunakan dana perjalanan itu untuk sebuah acara tentang wanita dan tokoh-tokoh wanita berpengaruh di Chile, negara yang tidak ada perjanjian ekstradisi.

AB pun memberikan lampu hijau, dan RS diberikan izin untuk pergi ke Chile. Maka dengan demikian, kepergian ke negara tanpa perjanjian ekstradisi dengan Indonesia itu, akan menjadi tujuan RS untuk beberapa waktu.

21 September 2018 adalah waktu yang dianggap cukup tepat untuk RS melakukan sedot lemak. Setan melintas di pikiran RS, menurut pengakuannya.
Lalu tindakan sedot lemak itu ternyata dipakai dan digunakan RS , 13 hari sebelum keberangkatan ke Chile, untuk menipu dan membohongi satu negara. Mengerikan sekali.

Ia menceritakan hal tersebut kepada PS. PS menerimanya, dan membuat konferensi pers. PS bermain dadu di sini. PS tidak tahu kebenarannya. Tapi HR benar-benar mengetahuinya. 

HR mengklaim bahwa ia sudah memegang wajah RS dan memastikan itu bekas digebuk. Ada sayatan. Ngomong-ngomong, dia kan dokter gigi, bukan dokter kulit. TOM tepat melakukan itu. Konspirasi dengan setan, pasti akan kalah dengan orang yang dekat dengan Tuhan.

Pada tanggal 2 Oktober, lihat, FZ, RM, DA, FH dan HR ramai-ramai mencuitkan berita hoax tersebut. Manusia-manusia ini entah dengan sadar atau tidak sadar, menyebarkan hoax tersebut.
Sore hari di tanggal 2 Oktober, PS datang bertemu dengan RS, untuk menguatkan bahwa RS digebuk. Dipukul. Dihina di Bandung. RS perempuan tua itu digebuk. Dianiaya. Semua sampai sekarang begitu meyakinkan.

2 Oktober ke 4 Oktober, adalah waktu yang dianggap mereka terlalu sedikit untuk polisi menyelesaikan kasus kemanusiaan ini. Jadi, mereka sedang di atas angin. RS siap terbang. Rencana terbang ke Chile, tapi malah ke Ciduk.

Tapi ada orang-orang baik di Indonesia. Ada MMD yang mencurigai bentuk wajah RS, anak MMD itu dokter. Mungkin dia tahu dari anaknya. Bahkan dokter kulit TOM pun mencurigai hal itu.

Polisi bergerak, tidak tinggal diam dan potensi penggorengan dan penggiringan opini bahwa RS dizalimi dan polisi lemah, tidak berlanjut sampai membuat para pendukung PS ejakulasi pemikiran.
Dari tanggal 2 Oktober, isu ini sudah mulai menjadi skala nasional. PS sudah menyebarkan hoax dengan skala yang begitu besar. Bencana Palu reda. Isu ini menjadi isu nasional. 

Isu ini semakin menyeret Kapolri TK. TK diminta mundur bila tidak bisa menangkap dalangnya. Di mana kredibilitas TK? Kira-kira begitu opini yang akan dibangun.

AR, HR, dan beberapa pendukung PS membuat isu ini besar. Terus membesar. Bola salju semakin turun dengan luar biasa menakutkan dan siap menghantam pemerintah. JKW dan TK menjadi ancamannya. 

Jika polisi tidak segera membongkarnya, RS akan dianggap sebagai korban rezim berkuasa. Wajahnya lebam. Dia sampai kurus, tapi semuanya ternyata hanya sedot lemak. Tapi dia bisa mencitrakan dirinya sebagai seseorang yang sangat stress. Saking stressnya, sampai kurus.

Jika polisi tidak segera membongkarnya, 4 Oktober adalah waktunya RS pergi sebagai korban rezim yang berkuasa, ke Chile. Di dalam acara women’s playwrights, dia akan menjadi sosok sentral, yang akan menyatakan betapa mengerikannya hidup di Indonesia. Indonesia menjadi negara yang dicibir negara lain.

Jadi ketika ia di Chile, ia sudah berada di luar yurisdiksi dari negara Indonesia. Dia tidak bisa ditangkap oleh kepolisian Indonesia.

Ia bisa saja menebarkan informasi bohong, bahwa ia dizalimi di Indonesia, ia akan di Chile dan mendapatkan temporary residential. RS akan dicap sebagai korban. Semua orang kasihan dengan RS.

Terjadwal di 12 Oktober, RS bisa saja memberikan kesaksian di acara WPIl, kira-kira apa yang akan ia bicarakan? Dia kan sutradara terkenal? Kira-kira drama apa yang dibicarakan?

Apakah ia akan berbicara mengenai hal yang berhubungan dengan ketidakmampuan pemerintahan JKW dalam mengusut urusan kemanusiaan?

Pertanyaannya. Siapa dalang semua ini? Kenapa AR yang dipanggil pertama? Tuhan tidak tidur.
Begitulah tanya-tanya.

#JokowiLagi

Sumber : https://seword.com/politik/skenario-logis-mengerikan-jika-rs-kabur-ke-chile-k1OI7fREV

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Skenario Logis Mengerikan Jika RS Kabur ke Chile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel